Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Sunday 3 March 2013

Kemelut Demokrat, Ramadhan: Partai Lain Jangan Sok Tahu


Kemelut Demokrat, Ramadhan: Partai Lain Jangan Sok Tahu  
Anas Urbaningrum meninggalkan gedung Dewan Pimpinan Partai Demokrat, Jakarta, (23/02) dengan melepaskan jaket Demokrat setelah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ketua umum partai Demokrat. Tempo/Dian Triyuli Handoko

 Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan meminta agar
partai lain tidak turut campur dan mengomentari keadaan internal partainya.

Sebelumnya, politikus Partai Gerindra Martin Hutabarat menyatakan, Komisi Pemberantasan Korupsi harus memeriksa Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas karena dugaan menerima aliran dana dalam kasus Hambalang. Kasus itu menyeret bekas Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, yang kini berstatus tersangka.

"Itu adalah khayalan tingkat tinggi. Jadi partai lain jangan sok tahu," ujarnya di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2013.

Ramadhan memastikan, penyebutan nama Ibas dalam dugaan penerimaan dana Hambalang tidak berdasarkan fakta. "Ini agak aneh karena pengacaranya Nazaruddin memastikan tidak pernah ada penyebutan nama Ibas dalam kasus Hambalang," ucapnya.

Dia malah menantang Gerindra jika suatu saat Ketua Dewan Pembina Partai itu, Prabowo Subianto, diperiksa karena terlibat suatu kasus. "Apakah Gerindra siap kalau Prabowo diperiksa?" kata Ramadhan.

Wakil Ketua Komisi Pertahanan DPR itu menegaskan, Demokrat tidak terpengaruh terhadap sejumlah pernyataan dari pihak luar. "Kami akan jalan terus dan mengembalikan kepercayaan publik," ujar dia.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827