Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Wednesday 27 March 2013

Ini alasan PBB terima Susno Duadji jadi kader partai

Ini alasan PBB terima Susno Duadji jadi kader partai Komjen (Purn) Susno Duadji resmi terdaftar sebagai anggota Partai Bulan Bintang (PBB). Meski terbilang baru terjun ke dunia politik, namun Susno telah lama mengenal ketua umum partai PBB, MS Kaban semasa menjabat Menteri Kehutanan.

Lalu pertimbangan politik apa yang membuat PBB mau menerima Susno menjadi anggota partai meski saat ini Kejari Jakarta Selatan akan tetap
mengeksekusi Susno terkait putusan Mahkamah Agung?

Ketua Umum PPB, MS Kaban mengatakan, bahwa Susno merupakan orang yang teraniaya terkait kasus dugaan korupsi pengamanan Pilkada Jabar maupun kasus PT SAL. Dia menjelaskan, bahwa dari fakta hukum yang dijelaskan oleh Susno terkait kasusnya, Kaban menyimpulkan bahwa Susno bukan sebagai orang yang bersalah.

"Dari awal dari Pak Susno, saya katakan beliau orang yang teraniaya. Karena pada saat beliau aktif di kepolisian dan saya di kehutanan, sudah mengobrol soal PBB. Yang jelas, Pak Susno ini semua publik sudah tahu, beliau adalah orang yang gigih," kata Kaban di kantor DPP PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Rabu (27/3).

Meski demikian, jika nantinya Susno Duadji akan tetap dieksekusi, Kaban menegaskan bahwa dia akan tetap mendampingi Susno hingga kasusnya tersebut tuntas. Karena Susno terhitung saat ini merupakan bagian dari Partai Bulan Bintang.

"Saya kira demi pelaksanaan hukum akan patuh, tapi apa dasarnya beliau mau mengeksekusi Pak Susno. Apapun yang terjadi kami akan tetap bersama-sama pak Susno karena beliau adalah bagian dari Partai Bulan Bintang (PBB)," ujarnya.

Kaban berharap, dengan masuknya Susno Duadji menjadi anggota partai, dia akan menceritakan perihal kasus yang selama ini terjadi.

"Jadi kalau kita berikan kartu anggota, Pak Susno akan menceritakan apa yang terjadi selama ini," papar Kaban.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827