Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Thursday 21 March 2013

Massa Pro SBY Gelar Aksi Longmarch ke Istana

Foto: dok Okezone
JAKARTA - Ratusan orang dari Masyarakat Pemuda Muslim Anti Konstitusi (MPM-PK) menggelar aksi di depan Istana Merdeka Jakarta hari ini.

Aksi bertajuk 'Hormati Presiden SBY Sebagai Kepala Nagara Bung' itu diwarnai aksi longmarch dari Masjid Istiqlal Jakarta menuju Istana Negara dan Mahkamah Konstitusi (MK).

Mereka mendesak semua pihak agar senantiasa menjaga kewibawaan serta menghormati Presiden SBY sebagai kepala negara, dengan tidak terus menerus menyudutkan apalagi sampai mencerca yang menjatuhkan kewibawaan pemerintah itu sendiri.

Juru bicara MPM-PK, Heru Purwoko mengatakan, pemerintahan SBY-Boediono merupakan pemerintah yang sah hasil Pemilu 2009 dimana pada Pilpres 2009 lalu, rakyat telah memberi mandat kepada Presiden SBY untuk memimpin bangsa dan negara sampai dengan 2014.

"Paska 2009 pemerintahan SBY telah melakukan banyak hal untuk bangsa dan negara. Rakyat pun bisa merasakan langsung berbagai keberhasilan kinerja pemerintahan SBY," kata Heru dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Dalam aksinya, para demonstran pro SBY ini membawa berbagai macam spanduk berisi dukungan terhadap pemerintah. Spanduk tersebut diantaranya bertuliskan 'Hormati dan Jaga Kewibawaan Presiden SBY', ,Stop Menyudutkan Presiden SBY' dan 'Teruslah Bekerja Presiden SBY Rakyat Mendukung Penuh', dan sebagainya.

Lebih lanjut Heru memaparkan, tidak elok rasanya apabila ditengah pemerintahan yang tengah berjalan masih saja ada kelompok elite tertentu yang kerap mencari-cari 'dosa' pemerintah, yang bahkan mungkin berujung pada rencana pemakzulan.

"Apakah dengan atas nama demokrasi bisa dengan sesukanya menyudutkan, menyebarkan kebencian, mencaci maki bahkan mengancam kepala negara?" tanya Heru.

Sebagai bagian dari rakyat Indonesia MPM-PK menyatakan sikap tetap mengormati Presiden SBY sebagai kepala negara."Stop menyudutkan, mencaci maki, mengancam Presiden SBY, sesuai konstitusi Pemerintahan SBY sampai dengan 2014," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827