Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Monday 4 March 2013

Zat yang Dikonsumsi Raffi Ahmad Ternyata Jenis Tanaman Obat Herbal

Zat metilon mendadak populer setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan 14 kapsul di kediaman Raffi Ahmad, 27 Januari 2013.
Zat yang Dikonsumsi Raffi Ahmad Ternyata Jenis Tanaman Obat HerbalZat itu kemudian disebut BNN termasuk dalam narkotika golongan satu.
Namun, tidak demikian
dengan pendapat pakar herbal yang akrab disapa Jeng Ana. Menurutnya, zat yang berasal dari tanaman khat, termasuk jenis tanaman obat. Biasanya tanaman itu digunakan untuk menambah daya tahan tubuh seseorang dalam beraktivitas.
"Itu sejenis tanaman obat buat daya tahan tubuh, tidak gampang ngantuk. Penggunanya jadi lebih bersemangat," ucapnya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Jeng Ana menuturkan, jika penggunaan zat itu, dilakukan secara terus-terusan juga bisa berdampak buruk. Pengguna biasanya susah tidur nyenyak. Parahnya lagi bisa mengalami kerusakan pada jantung dan hati.
Meskipun diakuinya dampak zat tersebut tidak terjadi secara langsung. "Jadi, kalau pakai metilon itu tidak bisa langsung sakit, tapi ngerusaknya pada jantung dan hati," terangnya.
Namun, jika dampak zat tersebut masih dalam taraf kesulitan tidur, Jeng Ana hanya memberikan saran bagi penggunanya untuk mengonsumsi akar valerian. "Karena tumbuhan tersebut mengnadung zat kimia aktif untuk menenangkan saraf di otak," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827