Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Wednesday 13 February 2013

Seorang Pilot Batavia Air Terkena Larangan Terbang

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Direktur Komersial Batavia Air Sukirno Sukarna mengakui salah satu pilot terkena sanksi larangan terbang oleh Kementerian Perhubungan. "Dari 33 pilot secara nasional, dari Batavia ada yang terkena satu orang," kata Sukirno ketika dihubungi, Senin, 11 Februari 2013.
Seorang Pilot Batavia Air Terkena Larangan TerbangMenurut dia, pilot tersebut
dikenai sanksi karena kelebihan jam terbang sesuai dengan informasi yang diserahkan pada Kementerian Perhubungan pada maskapai saat itu. Sukirno enggan mengungkap identitas si pilot, namun ia memastikan pilot tersebut sudah lama bekerja di Batavia Air. Diperkirakan pilot sudah terbang bersama armada Batavia Air sebelum 2009 lalu.
Seperti diketahui, Kementerian Perhubungan menyatakan telah mengeluarkan larangan terbang bagi 33 pilot pada pertengahan Januari kemarin karena kelebihan jam terbang. Padahal, dalam satu tahun, seorang pilot tidak diperbolehkan terbang lebih dari 1.050 jam. Jika ditemukan kelebihan jam terbang, maka pilot tersebut akan menerima sanksi. Namun sanksi tidak diberikan bagi maskapai yang mempekerjakan para pilot tersebut.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827