Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Monday 18 February 2013

Pengacara Rasyid: Kecelakaan di Jagorawi kelalaian semua pihak

MERDEKA.COM. Ketua Majelis Hakim J Soeharjono menutup sidang lanjutan kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Sidang dengan terdakwa Rasyid Rajasa ini akan kembali dilanjutkan kembali pada Kamis (21/2) dengan agenda yang sama yaitu pemeriksaan saksi.
Pengacara Rasyid: Kecelakaan di Jagorawi kelalaian semua pihakUsai persidangan, salah satu kuasa hukum Rasyid Ananta Budiartika mengaku kronologi kejadian yang diutarakan beberapa saksi tidak memberatkan klienya.
"Fakta persidangan memang seperti itu tidak ada saksi yang memberatkan, paling yang sopir saja bilang Rasyid mengantuk," ujarnya kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,
Cakung, Senin (18/2).
Ananta mengatakan keterangan Sopir Frans Jonar Sirait sudah dibantah oleh Rasyid saat sidang berlangsung. Menurut Ananta pernyataan Frans hanya kesalahan pendengaran saja pada saat itu.
"Tadi sudah ditegaskan oleh dia (Rasyid) tidak mengantuk. Itu masalah dengar aja, masalah BAP aja," jelasnya
Lebih lanjut Ananta mengatakan, dari hasil keterangan saksi di persidangan hari ini dirinya menyimpulkan bahwa kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi tersebut bukan kelalaian Rasyid semata. Menurutnya kecelakaan tersebut merupakan kelalaian semua pihak.
"Ini kelalaian, bukan kelalaian pribadi, termasuk pihak lain juga, ini kelalaian semua pihak," jelasnya.
Sidang Kamis akan mengagendakan keterangan. Di antaranya kekasih Rasyid Prila Kinanti dan Rangga Nugraha yang pengakuannya sempat membuat geger media terkait pernyataanya pada waktu lalu.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827