Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Sunday 24 February 2013

Dukungan Jokowi ke Rieke-Teten Tidak 'Nendang'


"Dukungan Jokowi mungkin membantu, tapi ternyata tak signifikan sebagaimana kita lihat dari hasil quick count," ujar Direktur Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia, Totok Izul Fatah, ketika diwawancarai Tempo, Ahad,
24 Februari 2013.

Quick Count,Ini Pesan Megawati dan Jokowi ke Rieke Keterlibatan Jokowi tak berpengaruh, kata Totok, karena tak ada faktor kedekatan, terutama secara primordial, dengan warga Jawa Barat. Totok berkata, berbeda dengan pilpres, dalam pilkada peran kedekatan dan faktor primordial dengan warga asli lebih berpengaruh. Jokowi, sebagaimana diketahui, adalah orang Surakarta.

Totok mengatakan, dibandingkan faktor Jokowi, faktor kemerosotan suara pasangan Dede Yusuf-Lex Laksmana akibat asoasiasinya dengan Demokrat lebih berpengaruh untuk suara Rieke-Teten. Pasalnya, suara Dede jatuh sangat banyak dibandingkan hasil survei awal yang menggadang-gadangkan Dede sebagai pesaing terkuat Aher.

"Cuma sayangnya kurang banyak untuk mengangkat suara Rieke-Teten sejajar dengan Aher-Deddy (di atas 30 persen). Dede itu punya pemilih militan yang jumlahnya 23 persen," ujar Totok yang menyakini apabila ada pemilihan babak kedua, suara Rieke-Teten akan semakin kuat.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827