Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Tuesday 19 February 2013

ICW: Suswono Tinggal Menunggu Giliran

TEMPO.CO , Jakarta:Koordinator Bidang Korupsi Politik Indonesia Corruption Watch Apung Widadi mengatakan Menteri Suswono bisa terseret kasus suap pengurusan kuota impor daging. Sebab, indikasi yang mengarah kepada politikus Partai Keadilan Sejahtera itu memperdagangkan pengaruhnya sebagai menteri.

"Kalau Komisi Pemberantasan Korupsi mau, pasti bisa kena," kata Apung kepada Tempo, Senin, 18 Februari 2013.

Komunikasi telepon antara Suswono dan bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ihwal kuota impor daging, pertemuan Suswono dengan para importir daging di Hotel Aryaduta, Medan, pada 10-11 Januari 2013, dan kewenangan Suswono dalam mengurus kuota impor daging, disebut Apung memperbesar potensi pelibatan Suswono.
"Ini konflik kepentingan," kata dia. "Bahkan pertemuan dengan importir daging itu mungkin bentuk tendensius, bahwa impor daging sudah direncanakan."
Apung yakin KPK akan bisa menemukan dua alat bukti untuk menjerat Suswono. Menurut dia, aksi KPK menjerat Suswono hanya masalah momen. "Di pemeriksaan sekarang ini, mungkin tak muncul apa-apa. Tapi pemeriksaan belum berakhir, masih ada banyak pemeriksaan ke depan," ujar dia.
"Sebagaimana tradisi, KPK akan membereskan soal Luthfi. Selanjutnya, saya yakin giliran Suswono."

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827