Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Sunday 17 February 2013

Lima Gol Liverpool Bungkam Swansea

Liputan6.com, Liverpool yang menjamu Swansea City di laga lanjutan Liga Premier pekan ke-27 pada Minggu (17/2/13) di Stadion Anfield, berhasil membungkam Swansea dengan skor telak 5-0. Dengan demikian, Liverpool berhasil naik dua peringkat ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 39 poin. Sedangkan Swansea harus rela turun dua peringkat ke peringkat sembilan dengan 37 poin.
Liverpool sendiri berhasil mendominasi pertandingan di menit-menit awal. Sementara Swansea yang kini diarsiteki oleh Michael Laudrup hanya bisa memanfaatkan serangan balik.
Namun sayang, usaha Swansea kerap sia-sia karena disiplinnya lini pertahanan Liverpool. Akhirnya, setelah bertukar serangan, Liverpool berhasil mengubah kedudukan lewat titik penalti kala Luis Suarez dijatuhkan oleh Kemy Agustine pada menit ke-33 berbuah penalti.

Gerrard yang menjadi eksekutor berhasil membobol gawang Swansea yang dijaga oleh Michel Vorwm. Bola yang ditendang Gerrard ke kanan gawang, tak mampu dijangkau Vorm walau berhasil membaca arah bola. Skor berubah menjadi 1-0.
Setelah gol ini, Liverpool terus memberikan tekanan untuk Swansea. Sayangnya, tekanan yang diberikan oleh Liverpool tak mampu mengubah kedudukan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Setelah turun minum, tidak sampai satu menit babak kedua berjalan, Liverpool berhasil menggandakan keunggulannya lewat kaki Philippe Coutinho. Coutinho yang berhasil merebut bola mengiring bola dengan cepat hingga ke depan gawang Swansea. Bola tendangan Coutinho berhasil menjebol gawang Vorm untuk kedua kalinya, di mana sebelumnya mengenai kaki kiper berusia 29 tahun itu.
Berselang empat menit, Liverpool semakin diatas angin setelah umpan tarik Danny Sturidge berhasil disambar Jose Enrique dan membuahkan gol ketiga untuk Liverpool. Skor berubah menjadi 3-0.
Unggul tiga gol tidak membuat Liverpool mengedurkan serangan. Suarez dan kawan-kawannya terus memberikan tekanan kepada Swansea. Sementara Swansea yang tertinggal tiga gol berusaha untuk memberikan tekanan. Sayangnya, Swansea yang tampaknya terburu-buru bermain tanpa ritme.
Liverpool semakin menggila dengan gol kedua Suarez yang dicetaknya di menit ke-56. Memanfaatkan umpan Stuart Downing, Suarez dengan mudah menceploskan bola ke gawang Swansea. 4-0 Liverpool unggul.
Terus ditekan, liverpool yang semakin ganas kembali menciptakan gol. Gol kelima Liverpool kembali didapat melalui titik penalti setelah Wayne Routledge tertangkap handball di menit 71. Sturidge yang ditunjuk menjadi algojo berhasil merobek gawang Swansea dan mengubah skor menjadi 5-0. Gol ini menjadi gol keempat Sturidge untuk Liverpool di Liga Premier.
Gol Sturidge itu menjadi gol penutup laga kali ini. Dalam 19 menit sisa waktu baik Liverpool yang terus mendominasi pertandingan atau swansea yang terus ditekan tak mampu mengubah kedudukan. Pertandingan berkahir dengan skor 5-0.(Gan)

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827