Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Thursday 12 December 2013

Kontes Online Tribun-Ak Phone Berhadiah 2 Ponsel

Kontes Online Tribun-Ak Phone Berhadiah 2 Ponsel
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -  Portal berita online www.tribunjambi.com kembali menggelar program bulanannya, yaitu kontes foto. Periode Desember ini, Tribun menggandeng toko ponsel Ak Phone. Seperti periode November lalu, ada dua ponsel Samsung dan Evercoss serta
lima tiket menonton di WTC 21 sebagai hadiah.
Seperti yang sudah-sudah, kontes ini juga menggunakan jejaring sosial Facebook dan Twitter.  Kali ini temanya tentang Tribun dan Ak Phone. Cuma kali ini kita minta kreativitasnya untuk foto yang disertakan,” kata Koordinator Liputan Tribun Jambi, Agoes Soemarwah, Kamis (5/12).
Marwah menjelaskan, kreativitas yang dimaksud adalah membuat tulisan  I Love Ak Phone, I Like Tribun Jambi”. Kata dia, tulisan tersebut boleh tulis tangan, olah digital atau yang lainnya.  Nah tulisan itulah yang difoto dan diunggah via Twitter atau Facebook,” paparnya. Syarat kontes ini, peserta yang ikut via Facebook harus memberi like pada laman fanspage Tribun Jambi dan Akphone Jambi.
Foto bisa diunggah di salah satu laman fanspage tersebut dengan memberi taggar #TribunJambi. Sementara yang via Twitter harus follow @tribunjambiku dan @akphonejambi.  Yang lewat Twitter juga harus mention @tribunjambiku @akphonejambi dan dua orang temannya. Tiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu foto saja,” kata Marwah.
Lomba ini berlangsung selama bulan Desember 2013. Pengumuman foto terpilih akan dilakukan selambat-lambatnya pada pekan kedua Januari 2014. Ditegaskan Marwah, bahwa keputusan mengenai foto terpilih adalah sepenuhnya hak panitia dan tak bisa diganggugugat.
AYO KIRIM! 
* Unggah kreasi tulisan "I Love Ak Phone, I Like Tribun Jambi"
* Bisa tulis tangan, olah digital dan sebagainya
* Unggah foto tulisan tadi ke facebook dan twitter
* Lewat Facebook harus like fanspage Tribun Jambi dan Akphone JAMBI
* Beri taggar #TribunJambi
* Lewat twitter harus follow @tribunjambiku dan @akphonejambi
* Peserta juga harus mention kreasinya ke twitter @tribunjambiku @akphonejambi
* Peserta juga harus mention ke dua akun twitter teman masing-masing 
* Tiap peserta hanya boleh mengirimkan satu foto saja
* Foto Pemenang periode sebelumnya diterbitkan Tribun Jambi cetak besok

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827