Desain Logo

Desain Logo
Perusahaan | Distro | dll. Murah hanya 200rb Hub. 08117450827 | pin BB 22EBD491

Wednesday 9 January 2013

Putra Hatta Rajasa Trauma, Alami Benturan di Kepala

  • TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengemudi mobil BMW jenis jeep B 272 HR, Muhammad Rasyid Amrullah kini berada di rumah sakit karena trauma. Kepolisian pun baru melakukan pemeriksaan awal terhadap putra Hatta Rajasa tersebut.
Hasil Tes Urine Anak Hatta Rajasa Negatif Gunakan Narkoba
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto menjelaskan kepada Tribunnews.com dan sejumlah wartawan bahwa Rasyid dirawat di rumah sakit karena trauma dan kepalanya mengalami benturan meskipun lukanya tidak parah.
Namun sayangnya, kepolisian tidak mau mengungkapkan di rumah sakit mana putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian itu dirawat.
"Pelaku ini trauma dan ada benturan, sekarang yang bersangkutan dirawat di salah satu rumah sakit. Ini masih dalam proses penyidikan, kita tidak bisa memberikan ini secara telanjang atau terbuka," ungkap Sudarmanto di Markas Ditlantas Polda Metro Jayan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2012).
Bahkan, polisi pun tidak mau menyebutkan dimana mobil BMW B 272 HR tersebut kini diamankan.
Polisi tampak ingin memberikan pernyataan yang aman dengan dalih berlidung di bawah undang-undang keterbukaan informasi publik.
"Barang bukti sudah diamankan semuanya baik, mobil Luxio maupun BMW," ujarnya.
Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Jagorawi arah selatan tepatnya di kilometer 3,350 sekitar pukul 05.45 WIB pagi, Selasa (1/1/2013).
Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara mobil Jeep BMW Nomor Polisi. B 272 HR yang dikendarai M Rasyid Amirulloh (22) dan Daihatsu Luxo nomor polisi F 1622 CY yang dikendarai Frans Joner Sirait (37).
Awalnya kendaraan yang dikemudikan Rasyid melaju dari arah utara menuju selatan di lajur tiga jalan tol Jagorawi.
"Sesampainya di kilometer 3,500 diduga pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan Luxio F 1622 CY dari belakang," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan.

No comments:

Post a Comment

Internet Banking Panin

Mw prewed???

Mw prewed???
prewed | hub. 08117450827